Rabu, 09 Mei 2012

Ketua Gerindra Paluta Diminta Maju di Pilkada

Paluta, (Analisa). Puluhan kader dan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di 9 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) meminta agar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Padanglawas Utara bersedia maju menjadi calon Bupati Paluta pada pemilihan kepala daerah (Pemilukada) tahun 2013.
Permintaan tersebut disampaikan para Ketua PAC dan simpatisan Partai Gerindra pada saat acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pertama Partai Gerindra Paluta, Kamis (3/5) di Aula Hotel Mitra Gunung Tua, Tobat, Kecamatan Padangbolak.

"Atas nama kader dan para Simpatisan Partai Gerindra dan masyarakat Paluta, kami meminta kesediaan Bapak Ketua DPC Partai Gerindra Paluta Parlinsyah Harahap SE untuk mau maju menjadi Bupati Paluta pada Pemilukada 2013 yang akan datang. Sudah saatnya Kader Partai Gerindra memimpin Paluta ini," kata juru bicara, H Toguan Harahap, Ketua PAC Partai Gerindra Padangbolak disambut tepuk tangan hadirin.

Toguan mengatakan, Kabupaten Padanglawas Utara ke depan membutuhkan Figur pemimpin yang berani dan memiliki sikap yang mampu menjaga keseimbangan pembangunan fisik dan mental spiritual, jasmani dan rohani, jujur, sederhana, berpolitik santun tidak arogan, dan mengayomi semua masyarakatnya.

"Pilihan ini sudah bulat dan telah kami sepakati melalui musyawarah. Kami minta agar Bapak mau jadi Calon Bupati Paluta. Kami siap lahir dan batin, tenaga, pikiran maupun materi untuk mendukung Bapak Parlin menjadi Bupati Paluta. Sebanyak 9 Ketua PAC sepakat membackup," tegasnya.

Rakercab yang digelar selama satu hari ini menghasilkan keputusan penting yang membahas strategi tentang pemenangan Pemilu 2014 yang menargetkan minimal memiliki satu fraksi di DPRD Paluta serta mengusulkan Ketua Gerindra Paluta agar maju dalam pilkada Bupati Paluta 2013-2018.

Acara tersebut dibuka Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumut, Ir Ramses Simbolon dan dihadiri pengurus Gerindra Sumut lainnya, serta ketua PAC se-Kabupaten Padanglawas Utara.

DPD Gerindra Sumut Dukung Sekuat Tenaga Agar Kader Menang Jadi Bupati Paluta.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumut, Ir Ramses Simbolon merestui dan mempersilahkan Ketua DPC Partai Gerindra Paluta Parlinsyah Harahap untuk maju menjadi Calon Bupati Padanglawas Utara pada Pemilukada tahun 2013 mendatang.

Menangkan Prabowo

Ramses mengungkapkan kader diminta untuk siap memenangkan Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra pada Pemilu 2014 dan Partai Gerindra Paluta siap memenangkan dan mendukung pada Pemilukada 2013.

"Kami mendukung dan akan berupaya sekuat tenaga agar kader terbaik dari Gerindra Paluta bisa berkuasa dan menang di Pilkada Paluta," tegasnya.

Menjawab permintaan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Paluta Parlinsyah Harahap hanya tersenyum. Politisi muda ini mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi aspirasi kader dan para Ketua PAC Partai Gerindra Paluta yang telah mendorong dan meminta maju untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Paluta.

"Saya terharu dan bersyukur para kader Partai Gerindra di seluruh wilayah Paluta militan dan bersemangat mengenai pencalonan Bupati Paluta ini. Beberapa waktu lalu juga sudah ada beberapa orang kandidat yang mendekati saya, baik itu meminang untuk jadi Calon wakil bupati, ada juga yang menawarkan jadi calon bupati. Namun belum bisa saya menjawabnya. Mereka yang menawarkan itu datang dari berbagai Kalangan, ada dari birokrat dan ada juga dari pengusaha maupun anggota legislatif," terangnya. (ong)
BERITA LAINNYA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar