Sabtu, 23 Juni 2012

Bupati Paluta Buka Turnamen Sepakbola DPD KNPI Paluta Cup I

Paluta, (Analisa). Sebanyak 27 klub tim dari 9 kecamatan se-Padanglawas Utara (Paluta) ambil bagian dalam Turnamen Sepakbola KNPI CUP-I yang digelar di lapangan Gelora Purbasinomba, Kecamatan Padangbolak.
Tim tersebut akan bertarung memperebutkan tropy bergilir DPD KNPI Paluta dan total bonus uang total puluhan juta rupiah dan dijadwalkan akan berakhir tanggal 29 September mendatang.

Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap membuka turnamen dengan ditandai tendangan bola pertama disaksikan Ketua DPD KNPI Paluta Khairul Rajak Siregar, S.Sos, M.SI dan Sekretaris PSSI Abulkeis Siregar pada Rabu (20/6) sore.

Bupati Padanglawas Utara, Drs.H.Bachrum Harahap menyatakan sangat merespon kegiatan KNPI Paluta yang dipusatkan di lapangan sepak bola Purba Sinomba, Kecamatan Padang Bolak.

Ketua DPD KNPI Paluta, Akhirul Rajak Siregar mengatakan, dunia olahraga adalah dunia ekspresi bakat generasi muda. Semoga turnamen seperti ini sering digelar dengan skala lebih besar.

Terpisah, Sekretaris PSSI Abulkeis Siregar didampingi Humas PSSI Paluta, Darwin Siregar berharap dari dilaksanakannya kompetisi ini akan melahirkan atlet berbakat, yang nantinya bisa mewakili Padanglawas Utara di tingkat nasional.

Ketua panitia, Herman mengungkapkan, DPD KNPI Paluta berencana menjadikan turnamen ini sebagai agenda rutin. " Mudah-mudahan dengan diadakan kegiatan ini, kita dapat memupuk generasi muda yang berbakat," jelasnya. (ong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar